Kamis, 15 Maret 2012

Fact about Narnia: Prince Caspian: The Return to Narnia



  1. Gambar faun membawa bungkusan dan payung di hutan bersalju datang ke Lewis ketika ia enam belas.
  2. “Pertempuran Terakhir” dianugerahi Penghargaan Carnegie, penghargaan tertinggi untuk sastra anak-anak.
  3. Pauline Bayne menciptakan gambar garis sekitar 350 untuk Chronicles of Narnia.
  4. Pauline Baynes ditambahkan warna masing-masing gambar garis pada tahun 1998.
  5. Enam film dari Tawarikh telah dibuat, semua untuk TV: Sebuah versi animasi dari “Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari” pada tahun 1979, tinggal versi “Singa sang Penyihir, dan Lemari,” “Pangeran Caspian dan Petualangan Dawn Treader “(digabungkan menjadi satu film), dan” The Silver Chair “di tahun 1980 (mereka ditayangkan di BBC), dan sedikit-dikenal hitam-putih versi” Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari ” untuk Inggris ITV pada tahun 1968.
  6. Lewis mempertimbangkan judul-judul lain untuk “Kursi Perak”: “Para Lands Limbah Liar,” “Malam bawah Narnia,” “gnome bawah Narnia,” dan “Berita bawah Narnia.”
  7. Puddleglum didasarkan pada tukang kebun CS Lewis, Fred Paxford.
  8. Roger Lancelyn Green menyarankan penamaan buku “The Chronicles of Narnia.”
  9. Menurut timeline Lewis, dalam 302 yang Calormen yang kemudian dihuni Telmar bersikap sangat jahat dan Aslan mengubahnya menjadi binatang bodoh (Apakah ini penduduknya manusia atau Hewan yang Bisa Berbicara tetap diperdebatkan.)
  10. Timeline Lewis, ditulis setelah buku-buku, yang dalam perselisihan dengan teks “Keponakan Penyihir.” Timeline mengklaim bahwa Archenland didirikan pada 180 oleh Kolonel, putra bungsu dari Frank V, tapi “Keponakan Penyihir” mengklaim bahwa putra kedua dari Frank aku raja Archenland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar