Kamis, 15 Maret 2012

Taylor Swift: Review "The Story of Us" Music Video


Music Video "The Story Of Us" ini disutradarai oleh Noble Jones. Video ini direkam di Perpustakaan Pusat di Universitas Vanderbilt, Nashville dengan adegan tambahan di aula Universitas Vanderbilt. Allison Bonaguro dari Country Music Television memuji music video ini dengan mengatakan:

"syuting di perpustakaan adalah cara pintar untuk membuat music video di bagian lirik ‘I don't even know what page you're on’ dan ‘I've never heard silence quite this loud’. Benar-benar menakjubkan!".


Vanderbilt University

Music video ini ditayangkan perdana pada tanggal 24-05-11 [2+4+0+5+1+1=13]

"Kami harus bersembunyi. Kami semua harus sembunyi di sebuah ruangan yang tidak berjendela, itu sedikit gila! Tetapi selain itu, semuanya sangat menyenangkan."

Swift juga berbagi perasaan dengan Calloway setelah menonton music video itu. Dia berkata:
 "Setiap kali aku di panggung atau menonton sebuah music video, hal pertama yang ada di pikiranku adalah seseorang yang kutulis tentang lagu ini. Ini seperti hal pertama yang anda pikirkan saat anda merasakan suatu momen yang menginspirasi lagu ini, ini sangat menyiksa, saat mengerikan ketika anda kembali ke mantan anda untuk pertama kalinya"

Sinopsis Music Video:
 Video dimulai dengan sebuah perpustakaan dan buku berjudul "The Story of Us". Swift menarasi ceritanya sambil berdiri di antara dua rak buku dan duduk di meja. Lalu kita bisa melihat cut-scene berulang-ulang antara dia dan mantan pacarnya, murid-murid di perpustakaan, dan band-nya memainkan lagu. Adegan mereka berdua dimulai dengan pertemuan pribadi antara keduanya di perpustakaan sekolah, adegan di mana dia mencari tempat sendiri di perpustakan sendirian, lalu menemukan mantannya itu melewati ruangan. Swift bersembunyi di balik sebuah buku yang ia pegang ketika dia memperhatikan mantannya, lalu berpaling dan bermain dengan rambutnya, agar tidak membuat mantannya menyadari bahwa ia ada disana. Namun, ia tidak menyadari bahwa mantannya melihat dia juga dan mencoba menghindar. Lalu sebuah adegan menunjukkan bahwa mantan Swift selingkuh dengan gadis lain. Video berakhir dengan teman sekelas lainnya melempar kertas-kertas mereka sedangkan Swift dan mantannya berhadapan satu sama lain di saat yang sangat canggung, berusaha untuk mengatakan bagaimana perasaan mereka, tapi akhirnya keduanya saling mengangkat bahu dan berjalan pergi. Dan music video ini ditutup dengan adegan Swift saat menutup buku "The Story Of Us"














Music Video Swift ini mendapat sambutan hangat dari para fans dan beberapa musisi lainnya. Swift yang mengubah rambutnya menjadi lurus dan mengubah gayanya menjadi anak sekolahan ini memang sangat menakjubkan! Ini adalah salah satu music video favorit para fans di seluruh dunia

Congratulation Taylor Swift!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar